Edifier NeoBuds Pro 2022

Erbud Stereo Nirkabel Sejati dengan Pembatalan Kebisingan

Headphone TWS Audio Resolusi tinggi dengan LDAC dan LHDC menghadirkan suara resolusi tinggi

Knowles Balanced Armature drive + driver dinamis + teknologi crossover elektronik untuk suara alami dan seimbang

Teknologi hybrid ANC mengurangi kebisingan hingga 42dB

Pembatalan kebisingan tiga mikrofon memastikan panggilan telpon yang jelas

6+18 jam pemutaran terus menerus

Pengisian cepat sepuluh menit untuk satu jam mendengarkan

Mode permainan latensi rendah 80ms didukung

Tahan debu dan air dengan peringat IP54 untuk skenarion luar ruangan

Berbagai ukuran tip telinga antibiotik untuk kenyamanan dan kesehatan anda

Personalisasi pengalam anda dengan EDIFIER CONNECT APP

Rasakan Musik Seperti Apa Adanya

NeoBuds Pro adalah earbud Stereo Nirkabel sejati pertama yang mencapai sertifikasi Audio Resolusi Tinggi. Disetel secara ahli oleh tim akustik kelas dunia kami untuk menghadirkan suara kelas studio profesional, NeoBuds Pro mencapai respin Frekuensi 40KHz.

Edifier NeoBuds Pro

Desain Akustik Unik.

Kami memanfaatkan teknologi Active Crossover digital yang inovatif untuk memproses suara melalui bi-amping dengan crossover aktif berbasis DSP-driver dinamis yang dirancang khusus menagkap bass yang sangat dalam, sementara angker seimbang Knowles mencapai tertinggi murni, untuk anda terpesona dengan pengalaman akustik. adapun tws ini mempunyai dua warna yang tak kalah menarik yaitu putih dan hitam












Pembatalan kebisingn Aktif hingga 42dB

Untuk menghadirkan pengalaman audio terbaik, NeoBuds Pro dengan algoritma pembatalan bising aktif cerdas (ANC) yang menghilangkan kebisingan di sekitar hingga 42dB, sementara earbud standar hanya naik hingga 30dB. dan menyesuaikan prefensi ANC.

Kontrol Aplikasi dan EQ Dipersonalisasi

Hubungkan, berinteraksi, dan perbarui NeoBuds Pro Anda dengan apklikasi Edifier kami, dan dapatkan kontrol penuh atas kinerja audio anda tepat di ujung jari. Pilih dari empat mode suara : ANC Tinggi/Rendah, suara sekitar dan standar, atau sesuaikan preferensi mendengarkan dengan menyesuaikan EQ dan parameter lainnya.

Edifier NeoBuds Pro 2022

Waktu pemutaran hingga 24 jam

Dengan teknologi nirkabel yang unik, NeoBuds Pro menyediakan hingga 24 jam pemutaran musik favorit anda secara terus menerus. NeoBuds Pro bisa menjadi teman untuk anda

Pengalaman Gaming Ultra-Reaktif

Ketika berbicara tentang game dan hiburan, reaktivitas dengan mode permainan kami, Latensi yang dibanggakan oleh NeoBuds Pro dikurangi menjadi hanya 80ms, sehingga anda dapat mendengar apa yang anda lihat secepat yang sebenarnya.

LHDC dan LDAC

NeoBuds Pro mendukung decoding audio LHDC dan LDAC, dengan kecepatan decoding hingga 900Kbps. ini memberikan detail yang diperkaya sepenuhnya dan reproduksi musik yang akurat.

Tahan Debu dan Air dengan Nilai IP54

Dengan tahan debu dan air berperingat IP54, NeoBuds Pro dapat digunakan tanpa khawatir berkeringat saat berolahraga dan hujan.

Edifier NeoBuds Pro

Ear-Tips anti kuman

Dengan ujung telinga yang dirancang khusus untuk mencegah pertumbuhan bakteri yang disebabkan oleh pemakaian sehari-hari, NeoBuds Pro dapat mempertahankan tingkat sanitasi hingga 99,8% memastikan kesehatan telinga.

Ergonomis Tidak Seperti yang lain

Dengan kecocokan yang sangat dan desain fungsional yang ringan, earbud kami membuat mendengarkan resolusi tinggi dengan pengalaman yang menyeluruh kapan saja sepanjang hari.

NeoBuds Pro akan menyesuaikan gaya hidup anda dengan sempurna untuk memungkinkan.

Edifier NeoBuds Pro

Dalam Kotak

Earbud x 1 pasang, Cacing pengisi daya x 1, Ujung telinga x 7 pasang, Tas penyipampanan x 1, Kabel pengisi daya x 1, Panduan pengguna x 1

Posting Komentar

Posting Komentar