Kabar Baik Apple sipakan update iOS 16.3 terbaru minggu depan

Apple menyampaikan kabar baiknya akan meluncurkan update pembaruan iOS 16.3 pada minggu depan, yang difokuskan memperbaiki dan penyempurnaan sistem

Kabar Baik Apple sipakan update iOS 16.3 terbaru minggu depan


Apple telah menyampaikan akan merilis update iOS baru minggu depan. Monster teknologi yang satu ini sebelumnya telah merilis iOS 16.2 bulan lalu. Kabarnya versi update yang akan datang adalah iOS 16.3. Ini akan membawa perbaikan dan peningkatan serta konten yang eklusif bertujuan untuk menghormati Black History Month (perayaan untuk mengingat kembali pencapaian keturunan Afrika-Amerika terhadap sejarah Amerika Serikat).

Pembaruan iOS 16.3 mendatang akan memperbaiki garis horizontal pada layar iPhone 14 Pro dan Pro Max saat menyalakan perangkat. Dilansir dari Gizmochina (21/1), versi iOS berikutnya juga akan merujuk pada pengguna kunci keamanan fisik untuk melindungi Apple ID. 

Yang berarti pengguna lebih efesien dalam mengatur perangkat mereka sebagai faktor kedua untuk autentikasi dua faktor untuk akunnya. Updatenya juga akan memperbaiki masalah pada lock screen sebelumnya widget tidak menampilkan status aplikasi Home secara akurat. 

Ini juga akan menambah dukungan untuk HomePod generasi kedua yang baru diluncurkan bersama dengan tutorial yang menginstruksikan pengguna cara menggunakan fitur Handoff yang kompatibel dengan iPhone dan HomePod.

iOS 16.3 juga balakalan menyajikan wallpaper Black Unity untuk merayakan Black History Month. Update tersebut juga diharapkan oleh pengguna apple dapat memperbaiki cacat Freeform beberapa goresan gambar yang dibuat dengan Apple Pencil atau jari kalo tidak muncul di shared board.

Pecinta dan pengguna iPhone akan langsung bisa menginstal iOS 16.3 segera mungkin setelah dirilis secara over the air (OTA). dengan cara membuka Settings > pilih General > pilih Software Update dari Submenu. 

Kabar Baik Apple sipakan update iOS 16.3 terbaru minggu depan


Bersamaan dengan iOS 16.3, Apple juga diperkirakan akan mengumumkan iPadOS 16.3, watchOS 9.3, tvOS 16.3, dan macOS 13.2

Posting Komentar

Posting Komentar