Kabar jelas dari samsung Galaxy Z Fold 5 yang akan hadir dengan perubahan

Samsung Galaxy Z Fold 5 dikabarkan akan rilis tahun ini dengan beberapa perubahan signifikan, termasuk chipset dengan proses 4nm dan slot S Pen bawaan.

Kabar jelas dari samsung Galaxy Z Fold 5 yang akan hadir dengan perubahan

Samsung masih akan terus meluncurkan generasi baru untuk ponsel lipatnya, yakni Galaxy Z Fold 5. Menurut info yang didapat, smartphone yang akan luncurkan tahun ini hadir dengan beberapa perubahan signifikan. termasuk chipset dengan proses 4nm dan slot S Pen bawaan seperti yang ada di Galaxy S22 Ultra

Menurut info The Pixel Vietnam, versi uji Samsung Galaxy Z Fold 5 ditunggangi prosesor baru dari Qualcomm yang disebut Snapdragon 985 5G. Chipset ini didasarkan pada node proses 4nm, yang belum diluncurkan secara resmi oleh pabrikan semikonduktor tersebut.

Dilansir dari Gizmochina pada (9/1), laporan Pixel bertentangan dengan laporan ET News sebelumnya menjabarkan Z Fold 5 akan ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 2. maka dari itu apapun yang akan di luncurkan kita perlu menunggu konfirmasi resmi lebih lanjut dari Samsung.

Selain itu juga, ponsel tersebut dikabarkan akan sedikit lebih tebal dan berat dari sebelumnya. Dari ketebalan semula 6,3 mm menjadi 6,5 mm. Perangkat juga akan dilengkapi dengan slot S Pen,maka tidak lagi mengandalkan casing yang harus dibeli secara terpisah. mungkin hal ini menjadi alasan di balik peningkatan berat dan ketebalannya.

Terungkap juga bahwa Galaxy Z Fold 5 akan dilengkapi dengan tiga kamera yang menampilkan sensor ISOCELL GN3 50MP kamera utama dan kamera depan 12MP. selebihnya tentang smartphone belum diketahui secara mendalam.

Seperti yang kita ketahui bahwa setiap tahunnya, Samsung kemungkinan akan meluncurkan seri Galaxy Z Fold di acara Galaxy Unpacked pada Agustus. Ini bersamaan dengan peluncuran Galaxy Z Flip Series, ponsel lipat lain Samsung dengan gaya clamshell.

Posting Komentar

Posting Komentar