Sukses M3GAN 2.0 sudah dikonfirmasi tayang 2025 Mendatang

M3GAN Seorang insinyur robotika di sebuah perusahaan mainan membuat boneka yang penampilannya seperti gadis kecil dan diprogram agar menjadi teman sekaligus penjaga bagi anak-anak. Sampai petaka dimulai saat boneka M3gan ternyata mulai hidup dan meneror penciptanya.

Sukses M3GAN 2.0 sudah dikonfirmasi tayang 2025 Mendatang

“M3GAN 2.0,” sekuel dari Atomic Monster dan thriller campy Blumhouse, secara resmi sedang dikerjakan. Universal telah menjadwalkan film tersebut untuk debut di bioskop pada 17 Januari 2025.

Cady (Violet McGraw) menjadi yatim piatu setelah kedua orang tuanya mengalami kecelakaan saat pergi berlibur. 

Hak asuh Cady pun dimiliki oleh Gemma (Allison Williams), bibinya. Gemma sendiri adalah ahli robot di sebuah perusahaan mainan. Sempat mengalami kesulitan dalam pola mengasuh keponakannya itu, Gemma pun mengembangkan boneka robot Model 3 Generative Android (M3gan) untuk menemani hari-hari Cady.

Tak disangka-sangka, boneka robot dengan kecerdasan buatan itu terus meningkatkan kemampuan dirinya. M3gan tak segan-segan membunuh apapun dan siapapun yang menyakiti Cady.

Rencana terkait sekuel M3GAN pun sebenarnya sudah ada sejak filmnya belum rilis, karena Universal Pictures selaku distributornya suka dengan hasil akhir filmnya. Apalagi, film tersebut sudah mengantongi keuntungan lebih dari 90 juta dolar (sekitar Rp1,3 triliun) dari bujet yang hanya 12 juta dolar (sekitar Rp181 miliar). Bahkan sebelum "M3GAN" menjadi it-girl terbaru box office, 

Sukses M3GAN 2.0 sudah dikonfirmasi tayang 2025 Mendatang

produser Jason Blum dan James Wan secara terbuka menyatakan keinginan mereka untuk membuat film boneka pembunuh lainnya.Sementara sutradara Gerard Johnstone belum menandatangani kontrak untuk sekuel tersebut, Williams diketahui akan memproduksi M3GAN 2.0 bersama James Wan, Jason Blum, dan lainnya.

Nah, apakah kamu menjadi salah satu orang yang menantikan sekuelnya M3GAN? Share pendapat kamu ikuti terus sini review dan kasih komentar kamu disini

Posting Komentar

Posting Komentar