Review Tws Vyatta Airboom ANC Neo terbaik saat ini

 

Review Tws Vyatta Airboom ANC Neo terbaik saat ini

Lagi-lagi brand yang satu ini hadir dengan Tws unggul nya, kembali menyita perhatian netizen penikmat musik, siapa yang blum kenal dengan brand yang satu ini Vyatta, yaps brand satu ini gak bisa dianggap remeh untuk kualitas yang dihadirkan, selalu membuat kita penasaran dengan fitur dan keunggulan yang dibawa.

Kali ini Vyatta mengusung Tws Bluetooth yang tak kalah menarik dengan pendahulunya, Airboom ANC Neo mengusung Kualitas dan tampilan yang lebih modern membuat para pencinta Tws Vyatta tak ragu-ragu untuk memilikinya.

Airboom ANC Neo hadir dengan beberap fitur terbarunya yaitu.

Smart Screen Display untuk mengganti mode ANC, dapat mengatur Equalizer, Kontrol Musik, Mengatur tingkat kecerahan, dll langsung dari layar power case. Gak perlu ribet buka HP lagi.

ANC 2.0 ANC 25 dB dapat meredam suara di sekitar hingga 89% sehingga mendengarkan musik dan telepon tanpa terganggu kebisingan dari luar.

4 Mics with ENC Mode Dilengkapi dengan 4 mikrofon berteknologi Environmental Noise Cancellation (ENC) yang dapat menangkap suaramu dengan lebih jelas.

Gaming Mode Maksimalkan performa bermain game dengan gaming mode anti delay 45ms untuk push rank yang dapat dianggalkan.

Advanced Audio Coding (AAC) Dilengkapi dengan teknologi AAC untuk menghasilkan suara HD yang premium dan extra bass yang lebih nendang.

Bluetooth 5.4 & Auto-Pairing Bluetooth 5.4 Memiliki kecepatan lebih tinggi dan kekuatan sinyal yang lebih stabil daripada bluetooth versi terdahulu. Earbuds juga sudah dilengkapi dengan fitur Aut-Pairing, Cukup buka powercase-nya, maka earbuds secara otomatis terhubung kembali dengan perangkat.

Ultra Long-Lasting Battery & Fast Charging Ngecas 2 jam dengan charger type-C, dapat menikmati musik, nonton film, main game, meeting/telepon sampai 30 jam.

Integrated Heylink Audio App Temukan lebih banyak fitur yang personalized di aplikasi Heylink Audio untuk ganti genre musik hingga 9 equalizer, bisa custom touch sensor, dan lacak posisi Airboom ANC NEO pakai Find My Earphone.

Moisture-Free Earbuds Menjaga earbuds tetap kering dan bebas lembab dengan mengaktifkan fitur Eject Water di aplikasi selama 1 menit.

Dust Cleaning Bersihin earbuds Cukup aktifin fitur Dust Cleaning di aplikasi selama 1 menit buat bersihin debu-debu yang masuk ke dalem earbuds nya.

Gimana kurang menarik apa untuk Tws yang satu ini hadir tidak tanggung-tanggung, fitur yang dibawa melimpah, yang pastinya bikin nyaman di telinga, apalagi dengan harga yang dikasih cukup terjangkau dengan harga Rp 680.000, gak sebanding dengan fitur yang dikasih begitu lengkap, berikut spesifikasi dari Tws Vyatta Airboom ANC Neo

Review Tws Vyatta Airboom ANC Neo terbaik saat ini


SPECIFICATIONS 

Codec : AAC Driver

Diameter : 10 mm

Earphone Battery : 40 mAh Power

Case Battery : 500 mAh

Numbers of Microphones : 4

Bluetooth Version : V5.4 Operation Miles : >10 m Playtime : Up to 7 Hours Total Playtime : Up to 30 Hours Charging Time : 1-2 Hours

Application : Heylink Audio

Segitu dulu review singkat dari saya, berdasarkan pengalaman yang saya dapat langsung dari product yang satu ini, cukup memuaskan, buat kalian yang masih penasaran, bisa cek di website official atau bisa langsung ke Marketplace kesayangan kalian, dan kita tunggu lagi Vyatta bakalan rilist apalagi.

Posting Komentar

Posting Komentar